5+ Model potongan gaya rambut undercut

Model potongan gaya rambut undercut
Kesehatan rambut itu penting, tetapi ada hal lain yang juga haruslah menjadi bahan pemikiran Anda yaitu model rambut. Seperti yang saya katakan diatas bahwa kesehatan rambut memang sangat penting tapi ternyata bukan kesahtn rambutnya saja, tetapi model rambut juga harus diperhatikan. Sebab model rambut yang cool dan keren akan menambah penampilan semakin bagus, apalagi dikalangan remaja sekarang  model rambut sangat berguna sebagai pelengkap penampilan. Nah... artikel saya kali ini nggak jelasin  model rambut wanita, tetapi model rambut pria yaitu 5+ Model potongan gaya rambut undercut .
Model rambut yang cukup populer belakangan ini di kalangan remaja yaitu model rambut Undercut, model ini biasa digunakan oleh remaja pria dan sudah cukup fenomenal juga. Anda dapat mengubah gaya rambut Anda menjadi model terbaru ini, sebab selain penampilan akan menjadi lebih cool dan keren, model undercut ini tak terlalu sulit untuk ditiru asalkan Anda mengetahui step by stepnya dengan pasti. Agar sobat tidak kesulitan untuk memotong rambut model undercut, berikut langkah langkah yang bisa dilihat.
Pertama rambut yang harus dipotong bagian samping serta belakang, sedangkan bagian atas sisakan rambut dengan ukuran panjang, setelah selesai memangkas tata rambut bagian atas ke belakang maupun ke samping dengan menambahkan gel rambut supaya tampilan rambut anda klimis dan rapi, berikut beberapa gambar rambut undercut.

Hayrstyle Undercut

5+ Model potongan gaya rambut undercut


5+ Model potongan gaya rambut undercut

5+ Model potongan gaya rambut undercut

Ciri dari potongan model gaya rambut cowok Undercut ini yaitu tampilannya terlihat rapi dan klimis, menggunakan bagian atas sedikit lebih panjang dan ditata ke arah belakang memakai gel rambut. Banyak juga orang Korea yang sudah menggunakan style ini. Selain orang Asia, orang Barat pun juga sudah banyak yang menggunakan model rambut ini, bahkan mereka terlihat sangat cocok menggunakan model potongan rambut yang unik ini. Bahkan, anak kecil sekalipun, anak kecil cowok juga cocok menggunakan gaya rambut terbaru ini.
Gaya rambut undercut dari samping

5+model potongan gaya rambut undercut

Keren nggak model potongan gaya rambut undercut ??? jika anda berminat dengan daya potongan undercut , anda bisa datang ke salon ptong rambut, agar potongan rambut anda makin keren dan rapi. Semoga blog tips cara cantik 2015 ini bisa membantu para pria yang ingin tampil beda dengan gaya rambut ubdercut.

0 Response to "5+ Model potongan gaya rambut undercut "

Post a Comment

wdcfawqafwef