Blog Bukanlah Cara Cepat Untuk Menghasilkan Uang

Halo sahabat e4-blog.. Siapa yang tidak ingin mempunyai penghasilan dari aktifitas bloggingnya ? tentu kita semua inging bukan?

Apalagi jika kita melihat teman-teman kita yang berhasil mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar dari aktifitas bloggingnya

Tentu itu akan membuat motivasi kita semakin belipat-lipat untuk segera bisa menghasilkan uang menlalui blog.

Namun jika sahabat berfikir blog merupakan cara cepat untuk menghasilkan uang,maka buang jauh-jauh pikiran itu,apalagi jika kita tidak mengerti tentang SEO dan blogging sama sekali.

Saya katakan demikian,agar sahabat mengerti bahwa segala sesuatu butuh perjuangan dan proses,

Tidak ada keberhasilan yang kita dapatkan dengan cara instan,apapun itu jenis bisnisnya,begitu juga dengan bisnis online ataupun bisnis di internet dalam hal ini menjadi seorang blogger.

Lantas apakah blog tidak bisa menghasilkan uang ?


Sahabat jangan salah sangka dulu saya katakan di atas blog bukanlah cara cepat menghasilkan uang,bukan berarti tidak bisa menghasilkan uang sama sekali.

Hanya saja di perlukan pengetahuan tentang blogging dan SEO agar kita bisa memaksimalkan blog kita menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan uang nantinya.

blog bukanlah cara cepat untuk menghasilkan uang

Hal ini penting untuk kita ketahaui agar kelak jika kita mengalami sedikit rintangan kita tidak mudah menyerah dan berhenti dari aktifitas blogging

Hal ini banyak terjadi,pada blogger-blogger pemula yang pada awalnya sangat menggebu-gebu untuk bisa menghasilkan uang dari internet

Tapi belum sampai terwujud keinginan mereka,mereka memtuskan untuk berhenti menjadi blogger karena jenuh,trafik blog tak kunjung naik,malas update artikel dan lain sebagainya.

Tips Menghasilkan Uang Melalui blog


Jika kita ingin menghasilkan uang melalui blog,maka kita harus tau terlebih dahulu faktor-faktor penunjuang bisnis blog kita

Dan hal-hal apa saja yang harus kita kuasai dan kita pelajari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang kita ingingkan nantinya.

Dalam hal ini jika kita ingin terjun ke dunia blogging maka kita harus menguasai tentang,cara membuat blog yang benar,Seo (search engine optimation),cara penulisan artikel yang baik dll

Pada intinya saya ingin mengajak sahabat untuk menjadi orang yang tidak hanya mempunyai keinginan yang besar tanpa di barengi dengan tindakan dan usaha yang nyata.


0 Response to "Blog Bukanlah Cara Cepat Untuk Menghasilkan Uang"

Post a Comment

wdcfawqafwef