Cara Membuat Wajah Cantik Ala Jepang Alami dengan Mudah

cara membuat wajah cantik ala jepang dengan mudah
Cara Membuat Wajah Cantik Ala Jepang Alami dengan Mudah. Berjumpa lagi dengan blog Cara Cantik yang akan memberi  cara untuk membuat anda tampil cantik dan percaya diri. Sebelumnya jika artikel ini menjelaskan bagaimana cara sehat tampil cantik ala korea, kini giliran cara membuat wajah cantik ala jepang dengan mudah.
Banyak sekali para wanita yang kini ingin tampil cantik dan mempunyai wajah berseri seri tanpa jerawat atau hal hal yang bsa merusak pemandangan seseorang ketika melihat wajah anda. Wajar jika seorang wanita selalu mengutamakan kecantikannya apalgi jika seorang wanita memiliki wajah cantik ala ala jepang pasti banyak kaum lelaki yang tertarik, itulah salah satu sebabnya mengapa wanita lebih  mementingkan penampilan dibandingakan laki laki yang tak terlalu mementingkan penampilannya.

Penampilan yang indah memang sangat penting bagi kita apalagi buat wanita, sebab dengan penampilan kita yang terlihat indah apalagi wajah rasa percaya diri akan bertambah. Seperti yang saya ketahui bahwa kebanyakan wanita ingin wajahnya cantik seperti artis jepang, memang saya akui kecantikan wanita jepang terlihat alami meskipun tanpa make up. Kecantikan alami yang dimiliki wanita jepang itulah yang buat banyak wanita ingin memilikinya. Meskipun tanpa oprasi plastik wanita jepang tetap terlihat cantik alami mulai sehingga itulah para laki laki banyak yang merebutkan. Mungkin anda sedikit bingung cara membedakan itu cantiknya wnita jepang atau wanita korea, memang kalaukita lihat sekilas hampir sama kecantikan wanita jepang dan korea. Mereka sama sama memiliki wajah yang cantik dan kebanyakan cantiknya alami, biar anda mudah untuk membedakannya lihat dibawah ini.

Perbedaan Wanita Jepang Dengan Wanita Korea
Kecantikan wanita jepang dan korea hampir sama tetapi pastinya ada perbedaan antara kecantikan keduanya, berikut penjelasannya :
Wanita Jepang : Kecantikan wanita jepang bisa disebut cantik jika memiliki kulit bersih serta sehat, tidak ada noda diwajah, dan rambut lurus. Wanita jepang memang lebih cenderung mempertahankan kecantikannya dengan bahan bahan alami.

 

Wanita Korea :  Wanita korea jika dalam masalah kecantikan memang sedikit gelamor dibandingkan dengan wanita jepang, makanya wanita korea sering disebut dengan matrealistis karena gayanya yang gelamor dan serba mewah meskipun itu dalam hal kecantikan, pada intinya kalau wanita korea itu kebanyakan kalau keluar rumah itu bersolek atau pakai make up. 

Cara Membuat Wajah Cantik Ala Jepang Alami dengan Mudah

Itulah perbedaan wanita jepang dengan wanita korea dalam masalah kecantikan, mereka kebanyakan cantiknya alami dan juga ada yang cantiknya karena make up. Jika anda wanita indonesia menginginkan wajah cantik alami seperti mereka terlebih dengan ala wanita jepang anda bisa membaca Cara Membuat Wajah Cantik Ala Jepang Alami dengan Mudah.

 Cara Membuat Wajah Cantik Ala Jepang Alami dengan Mudah

  • Air Beras >< Wanita jepang selalu berfikiran bahwa beras bisa memutihkankulitnya terutama bagian wajah, tapi memang sudah terbukti jika bahan alami untuk kecantikan ini memang bisa memutihkan kulit. Lihat saja sekarang ada sebuah produk kecantikan yang bahan utamanya mengandung sari dan beras. Makanya wanita jepang sering menggunakan bahan alami untuk perawatab kulitnya terutama bagian wajah, jika anda ingin mencoba dengan bahan ini caranya sangat mudah : Caranya dengan mencuci  beras saja seperti biasanya. Namun jangan buang airnya. Simpan terlebih dahulu. Baru sobat pakai untuk membilas tangan dan wajah. Lakukanlah hal seperti diatas setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada wajah anda, dan kulit anda.
  • Bunga Camelia >< Bahan yang satu ini memang sangat sulit untuk ditemukan banyak orang, sebab jarang sekali orang mnanam bunga camelia ini. Padahal bunga ini sangat banyak manfaatnya untuk kecantikan terutama bagian wajah, yang biasa digunakan untuk memudarkan warna hitam diwajah atau flek diwajah anda. Itulah salaha satunya mengapa wanita jepang menggunakan bunga camelia untuk perawatan kecantikannya karena memang sangat bagus untuk kecantikan wajah.
  • Makan Kacang Kedelai >< Ternyata makan kacang kedelai termasuk rahasia cantik alami ala jepang, pantas saja wanita jepang suka makan kacang kedelai memang kandungan protein didalamnya sangat bagus untuk kuli karena kandungan proteinnya bisa membuat kulit lebih halus dan bisa.Kedelai inilh salah satu rahasia wanita jepang lebih sehat dan tetap terlihat cantik alami.
Semoga artikel  kali ini bisa bermanfaat untuk semua wanita yang ingin tamil cantik secara alami, lakukan cara ini yang menurut anda mudah dan tidak memakan waktu yang lama sehingga membuat aktivitas anda yang lain terbengkalai. Terimah Kasih.

0 Response to "Cara Membuat Wajah Cantik Ala Jepang Alami dengan Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef