Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Tradisional

Kecantikan wanita sebenarnya tidak dilihat dari warna kulitnya atau yang lainnya, tapi kecantikan wanita dilhat dari kecantikan hatinya. Tetapi pada umumnya wanita ingin memiliki wajah yang putih dan cerah, hal seperti memang wajar terjadi pada wanita. Sebab wanita itu selalu ingin diperhatikan orang lain khususnya diperhatikan laki laki hehehe. Memiliki wajah yang cerah memang idaman setiap wanita termasuk saya, karena memiliki wajah yang cerah rasa percaya diri akan bertambah. Seringkali wanita mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan wajah yang cerah, menurut saya daripada anda mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan wajah yang cerah lebih baik anda lakukan Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Tradisional. Cara seperti itu sangat bagus untuk perawatan wajah, sebab melakukan perawatan secara alami dan tradisiona lhasilnya juga alami dan kulit anda lebih terjaga dari produk produk kosmetik yang ilegal.

cara mencerahkan wajah secra alami dan tradisional

Seperti yang anda ketahui bahwa  setiap wanita pasti ingin tampil cantik, jika ada wanita yang tak memperdulikan kecantikannya itu cuna sedikit. Jika anda ingin mendapatkan wajah yang cerah tapi alami ya lakukan perawatannya secara alami dan tradisional. Sebenarnya banyak sekali cara cara yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan wajah yang putih, bersih, dan cerah tanpa harus tangan anda melakukan sendiri seperti pergi kesalon kecantikan atau yang lainnya. Tapi, jika anda ingin hasil yang alami anda juga harus melakukan secara alami dan anda harus meluanglan sedikit waktu untuk melakukannya. Bagi anda yang ingin melakukan perawatan secara alami mari kit intip bagaimana caranya agar mendapatkan wajah yang cerah secara alami dan tradisional. Coba lihat Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Tradisional dibawah ini :

cara mencerahkan wajah secra alami dan tradisional
Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Tradisional
Cara paling aman untuk mecerahkan wajah secara alami adalah dengan menggunakan bahan bhan alami dan melakukan perawatan secara tradisional. Seperti buah buahan, telur, dan yougurt, sayangnya cara radisional memerlukan waktu yang cukup banyak, sehingga tak banyak oang melakukannya. Hasil dari perawatan secara tradisional ini memang tak langsung seecara instan, tapi perlu waktu yang cukup lama untuk menghsilkan wajah secara alami. Jika anda ingin melakukan perawatan secara alani dan tradisional anda harus telaten dan rutin untuk melakukannya, sebab cara seperti itu memang butuh ketelatenan. Tapi hasil yang didapatkannya juga sangat memuaskan dan yang pasti aman dikulit dan tidak akan menimbulkan masalah baru pada wajah seperti umumnya bahan bahan kimia. Berikut beberapa bahan alami sekaligus Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Tradisional.

Berikut Beberapa Bahan dan Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Tradisional

Setelah saya jelaskan diatas tentang bagaimana cara yang bagus untuk mecerahkan wajah dan menghasilkan yang memuaskan namun alami. Kini saya akan menjelaskan car mencerahkan wajah secara alami dan tradisional. Banyak orang yang menggunakan bahan alami dari beras untuk mendapatkan wajah yang cerah, bahkan orang korea dan jepang kalau ingin mendapatkan wajah yang cerah dan berseri mereka menggunakan masker yang berasal dari beras. Tapi jika anda ingin menggunakan bahan alami tapi tidak dari beras bisa saja, sebab dengan berkembangnya zaman banyak bahan bahan alami yang isa digunakan untuk kecantikan. Lihatlah bahan dan cara mencerahkan wajah secara alami dan trdisional di bawah ini :
  • Menggunakan Jeruk Lemon dan Putih Telur : Cara seperti ini sering dilakukan banyak orang, dan biasanya orang yang menggunakan bahan ini dibuat masker wajah. Caranya pun sangat mudah dilakukan, caranya Ambil 1 sendok makan perasan jeruk lemon dan campur dengan putih telur dari 1 butir telur. Kocok rata dan oleskan secara merata ke kulit wajah. Diamkan selama sekitar 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini satu minggu sekali.Jeruk lemon terkenala sebagai pencerah alami yang sering digunakan nenek moyang. Jika tidak ada jeruk lemon, anda bisa menggantinya dengan jeruk nipis. Makanya jeruk lemon atau jeruk nipis banyak dipercaya orng sebgai salah satu bahan alami untuk kecantikan.
  • Menggunakan Tomat : Selain menggunakan jeruk lemon dan putih telur, menggunakan tomat juga sangat bagus untuk kecantikan. Bahan yang satu ini selain buat kecantikan juga bagus ntuk kesehatan. Jika anda ingin menggunakan bahan ini untuk mencerahkan wajah sangt mudah. Caranya Rebus tomat selama 2-3 menit lalu lumatkan hingga menjadi pasta. Oleskan merata pada kulit wajah dan diamkan sekitar 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Kenapa tomat sangat bagus untuk kecantikan ??? karena zat zat yang ada didalamnya sangat bagus untuk kecantkan, selain untuk mencerahkan wajah tomat juga bagus untuk mencegah penuaan. Pilih tomat yang segar dan warnya merah pekat, lakukan secara rutin dan anda harus telaten jika ingin mendapatkan wajah yang bagus dan alami.
  • Menggunakan Bengkoang : Suadah tak asing lagi bukan dengan buah ini?? ya buah bengkoang ini sangat bagus juga untuk kecantikan, biasanya bengkoang sering digunakan untuk masker wajah. Khasiat yang terkandung didalamnya bisa membuat wajah putih, bersih dan cerah. Caranya tak begitu sulit untuk dilakukan anda caranya adalah Kupas bengkoang lalu parut dan peras airnya dalam sebuah gelas. Diamkan air parutan tersebut sekitar setengah jam hingga terlihat endapan di dasar gelas. Buang air parutan dan ambil endapannya lalu gunakan sebagai masker. Oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air dingin. 
Bahan dan cara diatas merupakan sebagian saja, masih banyak lagi bahan bahan alami yaang bisa anda gunakan untuk mencerahkan wajah dan melakukan dengan cara yang alami dan tradisional. Pilih salah satu dari cara diatas yang anda anggap mudah dan yang tak mengambil waktu banyak untuk melakukannya. Semoga info tadi membantu dan memudahkan anda untuk mendapatkan wajah yang cerah namun alami. Terimah Kasih.



0 Response to "Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Tradisional"

Post a Comment

wdcfawqafwef