Apa saja manfaat mentimun untuk kecantikan wajah ?

Apa saja manfaat mentimun untuk kecantikan wajah ?
Seperti yang kita ketahui bahwa mentimun bagus untuk diet dan kesehatan. Tetapi setelah saya surfei bahwa mentimun bagus untuk kecantikan wajah, bahkan sudah banyak orang menggunakan mentimun sebagai jalan keluar untuk mempercantik wajah. Mungkin sebagian dari kita menggunakan buah mentimun atau timun sebagai makanan favoritnya sebab buah mentimun sering kita jumpai dalam setiap hidangan, terutama lalapan, salad, atau acar. Tapi ternyata buah mentimun bukan untuk dimakan saja, tetapi bisa untuk kecantikan wajah dan hasil yang didapat sangat luar biasa. Kenapa mentimun bagus untuk kecantikan wajah ? jawabannya karena mentimun memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga berfungsi untuk menyejukkan.Mentimun sudah terkenal sejak lama, jadi orang tak asing lagi mengenal buah ini karena buah mentimun sudah booming dimana mana.

apa saja manfaat mentimun untuk kecantikan wajah


Buah mentimun termasuk  dengan jenis buah labu labuan yang berkembang dan merambat dan hanya hidup di satu kali saja. Dengan buah yang hijau dan kekuningan ketika tua. Semakin tua daging dalam buah akan semakin tipis dengan biji yang dapat dikomsumsi.  Aroma dalam buah Mentimun ini sangat menyegarkan. Jadi wajar saja jika banyak orang yang menyukai buah mentimun ini. Khasiat yang dimiliki buah mentimun bisa anda gunakan untuk berbagai cara agar wajah bisa terlihat cantik, tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat wajah cantik. Cukup dengan membeli buah mentimun wajah anda akan terlihat cantik, jadi jangan khawatir buat kalian yang ingin wajahnya cantik dan terlihat segar secara alami saya sarankan untuk memakai Buah Mentimun. Biar kalian tidak penasaran Apa saja manfaat mentimun untuk kecantikan wajah mari kita intip sedikit ilmu manfaat buah mentimun untuk kecantikan wajah.

apa saja manfaat mentimun untuk kecamntikan wajah

Apa saja manfaat mentimun untuk kecantikan wajah ???

    • Mentimun dapat mengurangi bintik hitam diwajah >< Cahaya matahari bisa mengakibatkan bintik-bintik hitam pada kulit kita. Mentimun bisa dipakai sebagai tonik yaitu dengan cara memarut dan mengoleskannya pada seluruh sisi muka dan leher. Khasiat parutan mentimun ini bisa mengurangi timbulnya bintik-bintik pada kulit.
    • Mentimun berkhasiat mengencangkan pori pori yang terbuka >< Mentimun merupakan toner yang sangat baik, Anda bisa mencampurkan mentimun dengan sari cuka apel, perasan lemon, putih telur, sari lidah buaya dan tomat untuk mengencangkan dan menutupi pori-pori yang terbuka
    • Mentimun bisa meremajakan kulit >< Diatas sudah saya sampaikan bahwa mentimun bisa membuat halus dan lembut kulit, maka masker mentimun ini bisa diandalkan untuk bisa membuat anda lebih percaya diri dengan merasa kulit selalu remaja.
    • Mentimun bisa mengatasi lingkaran hitam dimata >< Dalam mentimun terdapat silica dan antioksidan yang bisa membuta kulit lembut dan halus sehingga kulit anda selalu terasa remaja. Sahabat pasti sudah mengetahui bahwa mentimun ini bisa mengatasi lingkaran hitam dimata dan pastinya aman juga mudah memakainya, yaitu dengan mengiris tipis mentimun lalu letakan pada mata atau bisa juga dijadikan masker pada wajah.
    • Mentimun bisa mencegah dan menghilangkan jerawat >< Jika Anda memiliki masalah dengan kulit yang kusam dan berjerawat, mentimun bisa menjadi solusi yang mudah dan murah. Cara menggunakannya sangat sederhana. Besihkan wajah terlebih dahulu, kemudian tempelkan beberapa irisan mentimun pada bagian kulit wajah yang berjerawat. Biarkan irisan mentimun tersebut menempel selama lebih kurang lima belas menit, kemudian angkat dan cuci wajah dengan sabun wajah dan air bersih. Ulangi secara rutin hingga permasalahan kulit Anda berkurang.
    • Mentimun bisa mengembalikan kelembapan kulit wajah >< Mentimun bermanfaat untuk mengembalikan kelembaban kulit. Bagaimana cara penggunaannya? Ambil sebuah mentimun segar, kemudian potong-potong menjadi beberapa bagian tipis. Tempelkan potongan mentimun tersebut pada kulit wajah selama lebih kurang lima menit. Angkat kemudian bersihkan.  Selain melembabkan kulit, mentimun juga berkhasiat mencegah keriput dan penuaan dini pada wajah.  Manfaat Mentimun untuk Kesehatan Kulit
     Beberapa manfaat timun diatas hanya sebagian saja, sebenarnya manfaat mentimun untuk kecantikan sangat banyak, bahkan untuk kesehatanpun mentimun sangat dibutuhkan. Seperti berguna untuk prnghilang racun ditubuh secara efektif, penangkal kanker, dan masih banyak lagi. Nah... setelah anda membaca blog saya Tips cara cntik tentang Manfaat Mentimun anda bisa mencobanya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

        0 Response to "Apa saja manfaat mentimun untuk kecantikan wajah ?"

        Post a Comment

        wdcfawqafwef