Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat

Tips menghilangkan komedo di hidung yang membandel secara alami. Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami Setelah membahas mengenai flek hitam yang ada diwajah, kali ini Tips cara cantik 2015 akan membahs bagaimana cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat. Komedo juga merupakan masalah kesehatan kecantikan, komedo disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan kulit diwajah dan kandungan minyak berlebih diwajah. Kebanyakan orang baik wanita ataupun pria kalau mempunyai masalah dibagian wajah pasti penampilannya ada yang kurang. Wajar saja jika banyak orang yang galau karena wajahnya bermasalah, sebab wajah merupakan sorotan utama yang dilihat banyak orang.
Komedo, jerawat, dan flek hitam banyak terjadi pada wajah yang lembab dan wajah yang berminyak.
 Komedo sendiri merupakan pori pori tersumbat, dapat terbuka dan tertutup yang disebabkan oleh sel sel
mati dan sekresi kelenjar minyak berlebih pada kulit. Komedo akan menjadi masalah kesehatan jika tidak diatasi dengan cepat, sebab jika komedo tidak diatasi secara tidak langsung penampilan akan berkurang sehingga rasa percaya diri akan semakin surut.

Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat

Banyak cara untuk menghilangkan komedo diwajah terutama dibagian hidung, asalkan anda bisa sabar dan rutin melakukan perawatannya komedo juga akan cepat hilang. Seseorang akan merasa puas jika usaha kerasnya membawahkan hasil yang bagus, seperti halnya seseorang yang berjuang keras untuk menghilang komedo di bagian hidung, jika ada hasilnya pasti merasa senang. Anda tak perlu khawatir dan bingung untuk menghilangkan komedo di hidung, karena artikel saya kali ini akan membahas bagaiman Cara  menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat .Siapa sich yang tak ingin wajahnya bersih, cantik, tanpa harus ada komedo atau masalah yang lainnya. Pasti kebanyakan orang menjawab "MAU" saya pun begitu. Nah... agar kalian bisa mewujudkan keinginan untuk menghilangkan komedo di hidung  secara alami dan cepat, mari kita baca cara dan tips dibawah ini, setelah membaca, kalian bisa mencobanya, tapi sebelum melangkah bagaiman cara dan tipsnya saya akan memberitahu bahan bahan alami apa saja yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo. Sehingga hasil yang diperoleh bagus dan tak membahayakan kulit wajah.

Bahan bahan alami untuk meghilangkan komedo

Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat

 

Agar komedo dihidung bisa hilang dengan cepat, dan hasilnya pun bagus tanpa harus ada campuran bahan kimiawi .Seperti menghilangkan komedo dengan memakai kosmetik untuk penghilang komedo kalian bisa menggunakan bahan bahan alami yang tak mengandung efek samping berbahaya. Bahan bahan alami yang biasa digunakan untuk menhilangkan komedo, seringkali kita jumpai dirumah atau dipasar. Inilah beberapa contoh bahan bahan alami yang bisa digunakan : Putih telur, Tomat, Lobak, Papaya, Jeruk nipis, Es batu, Lidah buaya, Pasta gigi, dan Air garam. Semua bahan tersebut bisa digunakan untuk menghilangkan komedo secara alami dan cepat, bahkan komedo yang membandelpun bisa hilang dengan menggunakan bahan bahan alami tersebut. Jika anda sudah mengetahuai apa saja bahan bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo dihidung, sekarang giliran untk mengetahui cara dan tips untuk menghilangkan komedo secara alami dan cepat, sebab hal ini yang sangat penting buat kita ketahui.

Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat

  • Menggunakan putih telur  >< Putih telur dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah. Selain itu kandungan vitamin C dan E yang terdapat pada putih telur bermanfaat untuk mengatasi masalah kecantikan diwajah, salah satuny adalah komedo. Caranya hanya mencampurkan putih telur dan madu secukupnya, aduk hingga merata, lalu oleskan pada permukaan wajah seperti menggunakan masker, diamkan beberapa saat hingga mngering. Lalu bilas hingga bersih, lakukan secara rutin.
  • Menggunakan es batu >< Es batub sama halnya dengan putih telur yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit diwajah, juga menutup pori pori yang dapat menyebabkan komedo. Caranya hanya dengan mengusapkan es batu selama 10 menit ke permukaan wajah. Hal tersebut dapat membantu mncegah komedo dan minyak yang menempel pada kulit penyebab komedo.
  • Menggunakan jeruk nipis / lemon >< Kandungan vitamin C pada jeruk nipis dan lemon bemanfaat untuk kecantikan wajah, selain itu kandungan asamnya juga mampu mengurang produksi minyak yang berlebih pada wajah. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengusapkan air persan jeruk nipis atau lemon pada area wajah yang berkomedo lalu biarkan semalaman. Esok harinya bilas hingga bersih, lakukan secara rutin.
Selain beberapa cara menghilangkan komedo seperti diats, yang perlu anda perhatikan adalah menjaga kebersihan wajah dengan mencuci wajah menggunakan air bersih secara rutin namun tidak berlebihan , juga bersihkan wajah sebelum tidur terlebih lagi setelah menggunakan riasan. Semoga artikel kali ini bisa membantu kalian untuk menghilangkan komedo secara alami dan cepat.

 

0 Response to "Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dan cepat"

Post a Comment

wdcfawqafwef