Tips dan cara memutihkan ketiak yang hitam dengan cepat tradisional alami

Banyak Tips dan cara memutihkan ketiak yang hitam dengan cepat tradisional alami yang bisa dilakukan baik dengan cara tradisional atau dengan ramuan obat obatan modern. Namun alangkah baiknya untuk menghindari efek samping berbahaya gunakanlah tips dan cara memutihkan ketiak dengan menggunakan cara tradisional. Memiliki ketiak hitam memang menyebalkan terutama bagi wanita yang sudah memiliki pasangan dan banyak masalah di ketiak. Tidak hanya itu bau ketiak yang tidak sedap juga kerap kali menjadi masalah banyak wanita di dunia oleh sebab itu disini saya sengaja buat sebuah informasi buat kalian yang ingin mencoba beberapa tips aman dan bisa memutihkan ketiak dengan cepat. Sebelum itu kalian bisa baca Cara membuat badan supaya kurus. Disini saya akan sajikan beberapa tips alami dengan menggunakan tawas, jeruk nipis dan juga lemon.
cara memutihkan ketiak

Cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis

Cara yang pertama adalah bisa menggunakan jeruk nipis, bagaiman menerapkan tips ini. Pertama kalian Iris jeruk nipis, buang bijinya. Gosokkan ke ketiak setiap kali Anda setiap selesai mandi. Lalu bilaslah dengan air bersih setelah beberapa menit. Dan kalian bisa lakukan hingga hasilnya menampakkan pada kulit ketiak kalian dan semoga lekas putih. Kemudian untuk selanjutnya bisa kalian coba

Cara memutihkan ketiak dengan tawas

Dimana kalian bisa menggunakannya untuk dicampur dengan irisan jeruk nipis dan juga pakai madu. Kemudian jangan lupa untuk campurkan 1 sendok teh jeruk nipis dengan 1 sendok teh jus mentimun dan sejumput bubuk kunyit. Campurkan ketiganya untuk membuat pasta dengan pasta itulah kalian bisa memutihkan ketiak kalian. Oleskan pasta pada ketiak Anda menjadi masker dan bilas setelah beberapa menit. Hal ini bisa kalian terapkan secara rutin dirumah.

Cara memutihkan ketiak dengan lemon

Sebenarnya tidaklah susah loh memutihkan ketiak ini, banyak sekali yang udah berhasil salah satunya adalah dengan menggunakan lemon. terus bagaimana menerapkannya di kulit ketiak kita. Cukup mudah, caranya adalah ambil kulit lemon kemudian kalian olehkan kebagian hitam dari kulit ketiak kalian olesin secara rutin setiap hari. Dan saya berharap kalian bisa mencoba dan berhasil melakukannya untuk kalian.

0 Response to "Tips dan cara memutihkan ketiak yang hitam dengan cepat tradisional alami"

Post a Comment

wdcfawqafwef