Waspada Money Game Berkedok Bisnis Online

Salam hangat buat sahabat E4-Blog

Tak dapat kita pungkiri bisnis online merupakan bisnis yang sangat potensial dan semua orang ingin mempunyai bisnis onile ini,bagaimana tidak?setiap hari pengguna internet semakin bertambah pesat,dan ketergantungan akan gudget,pc,dan samart phone tidak bisa kita elakkan lagi di zaman yang moderen ini.

Namun demikian saya ingin mengajak para sahabat agar berhati-hati dalam hal memilih ataupun memulai bisnis online,terutama yang berbentuk investasi online

Karena saya perhatikan semakin hari,semakin banyak money game yang tersistem yang berkedok bisnis online ataupun pasif income.Padahal kalo kita fikir secara akal sehat ,tidak mungkin tanpa melakukan sesuatu kita dapat memperoleh keuntungan.jangan mudah terpeda oleh iming-iming yang mereka tawarkan berupa keuntungan yang besar dan berlipat ganda.

Yang saya uraikan di sini berdasarkan pengalaman saya pribadi,kebanyakan dari investasi online hanya bertahan paling lama satu tahun,.setelah itu hanya kerugian yang akan kita dapat ,belom lagi untuk yang bergabung belakangan yang menjadi korbannya.


Berikut Ciri-ciri Money Game Yang Berkedok Bisnis Online
  • Tidak ada produk atau barang yang di tawarkan
  • Menjanjikan keuntngan yang sangat besar (30-40% )
  • Umumnya berbentuk investasi
  • Tidak jelas alamat serta asal usul perusahaannya

Namun bisnis online tetaplah bisnis yang sangat menjanjikan bila kita bisa melakukannya secara benar dan tepat sasaran, karena market bisnis online sangat luas,tidak terbatas jarak dan waktu.dan alangkah bagusnya kalo kita memuali bisnis online dengan menggunakan produk kita sendiri.

Yang paling penting di sini kita harus mengerti tentang konsep bisnis online itu sendiri.
Bisnis online bukan berarti,kita duduk diam kemudian dapat uang,semua di butuhkan proses dan kerja keras.

Jika kita mau,pasti kita bisa!!!!!

Jika kita hendak memulai bisnis online alangkah baiknya di mulai dari blogging atau website,karena blog atau website memiliki pernanan yang sangat penting dalam bisnis online,karena jika kita hanya menggunakan social media seperti Facebook,twitter dll,kita tidak memiliki akses lebih untuk mengelola ataupun mengembangkannya.

Jika sahabat tertarik untuk membuat blog bisa pelajari caranya di artikel saya Cara Membuat Blog

Dengan mempunyai blog atau website sendiri kita bisa bebas mengatur dari mulai tampilan sampai dengan pengembangan yang lebih maksimal melalu mesin pencari seperti google,yahoo dll.yang merupakan sumber utama kita mendapatkan pengunjung yang relevan dengan bisnis yang kita tawarkan

0 Response to "Waspada Money Game Berkedok Bisnis Online"

Post a Comment

wdcfawqafwef