Tips cara menjadi cantik secara natural tanpa make up dan alami islami

Tips cara menjadi cantik secara natural tanpa make up dan alami. Memiliki wajah yang cantik adalah dambaan setiap wanita, namun jika anda termasuk wanita muslim maka dengan mengikuti perintah rosul anda bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa cantik secara natural dan alami. Menjadi cantik pada dasarnya adalah hal relatif tergantung siapa yang menikmati. Banyak wanita mencoba berbagai tips cantik menggunakan make up dan beberapa hal lainnya, namun mereka tidak sadar bahwa ada cara ampuh dalam mendapatkan wajah yang sehat dan cantik secara alami dan tidak keluar dari tuntunan islam.
Pahamilah tips sehat dan cantik ala istri rasulullah berikut

Cara berdandan agar terlihat cantik natural secara islami

Pertama anda bisa coba dengan istiqamah berwudlu
Secara definis bahasa Wudhu’ atau ( الوضوء ) adalah sebuah syari’at kesucian yang Allah -Azza wa Jalla- tetapkan kepada kaum muslimin sebagai pendahuluan bagi sholat dan ibadah lainnya. Di dalamnya terkandung sebuah hikmah yang mengisyaratkan kepada kita bahwa hendaknya seorang muslim memulai ibadah dan kehidupannya dengan kesucian lahir dan batin. Sebab asal kata ini sendiri berasal dari kata yang mengandung makna kebersihan dan keindahan ( الحسن والنظافة ) sebagaimana yang dijelaskan para ahli bahasa Arab. [Lihat An-Nihayah (5/428), dan Ash-Shihhah (2/282)]. Banyak keutamaan dalam berwudlu untuk menjadikan wajah tetap cerah dan cantik putih alami tanpa campuran apapun, lakukan rutin setiap waktu setiap kali anda tidak suci segera berwudlu. Coba selama 40 hari lihat hasilnya, suruh teman anda seagama untuk menilainya.
Kedua kalian coba dengan memakai kerudung atau jilbab
    Menutupi aurat dalam hal ini hanya menyisahkan wajah, namun ada beberapa yang juga hanya menyisakan kedua mata. Hal itu juga perlu anda perhatikan, tidak selayaknya budaya arab diterapkan di budaya Indonesia karena menutup seluruh aurat yang hanya menyisakan kedua mata adalah kebiasaan orang timur tengah. Apakah boleh kita? boleh boleh saja karena itu hak masing masing.
    Jilbab lebar dan menutup dada juga merupakan syarat yang juga perlu kalian ketahui ketika menggunakan jilbab. Dalam hal ini tidak juga harus lebar hingga menutup seluruh tubuh tidak usah berlebihan pastikan saja jika tubuh bagian atas kamu tertutup sehingga tidak terlihat secara dhohir.
    Jilbab longgar tidak menampakkan bentuk tubuh juga bisa menjadi syarat namun jangan berlebihan pula jika kamu orang Indonesia. Tidak tembus pandang hal ini memang sangat, sama saja kamu tidak berkerudung kalau kerudungmu tembus pandang. Tidak memakai riasan atau make up terlalu tebal, dalam artian jika kamu berdandan untuk ke kondangan atau dimana dilihat banyak orang secukupnya saja.

    Cara cantik natural ala korea

    Sudah banyak yang menyajikan tips tampil cantik ala ala an hehe. Kali ini saya juga ikut demam nulis tips buat pengunjung setia saya. Mungkin kalian sudah pernah baca dengan cara cantik natural ala korea yang ditulis teman teman lainnya. Saya juga sudah menulisnya pada artikel sebelumnya bisa kalian baca di cara cantik ala korea. Disana saya sudah tuliskan lengkap tata cara menjadikan wajah alami ala korea tanpa menggunakan make up sehingga tetap natural dan alami. Demikianlah cara agar wajah cantik dan bisa memutihkan wajah secara alami tanpa bahan apapun dari artikel Pahamilah tips sehat dan cantik ala istri rasulullah berikut semoga bisa membantu anda. Baca juga :
    Cara memakai jilbab praktis dan mudah

    0 Response to "Tips cara menjadi cantik secara natural tanpa make up dan alami islami"

    Post a Comment

    wdcfawqafwef