Tips dan cara menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami

Tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami
Memiliki kantung mata atau identik disebut dengan mata panda, itu menandakan bahwa salah satu tubuh kita kurang fit. Sehingga menyebabkan mata kita menjadi coklat kehitam hitaman, anda perlu mewaspadainya bahwa munculnya kantung mata bisa diakibatkan karena sering begadang atau mata terlalu lelah karena sering berhadapan dengan komputer dan televisi. Munculnya kantung mata bukan terjadi pada wanita saja, pada pria pun kantung mata bisa ada, tetapi kantung mata sangat terlihat apabila warna kulit tubuh kita cerah baik wanita maupun pria. Kantung mata atau mata panda bisa mengurangi kecantikan dan ketampanan kita, sehingga rsa percaya diri kita berkurang dan tidak bebas melakukan segala aktivitas yang kita lakukan sehari hari.
Kantung mata sendiri adalah keadaan dimana pada sekeliling mata terutama pada bagian mata bawah terdapat pembengkakan ringan, kulit kendor dan berwarna kehitaman yang cenderung mengganggu penampilan terutama bagi seorang wanita. Kantung mata atau biasa juga disebut dengan mata panda biasanya identik dengan seseorang yang berusia diatas 40 tahun.Yang tua saja jika memiliki kantung mata atau mata panda malunya minta ampun, apalagi yang umurnya masih mudah seperti saya pasti nggak malu aja tapi malu bingit hehehe.Oleh karena itu saya merekomendasikan Tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami agar kalian bisa terbantu, tak perlu khawatir dan cemas bagaimana menghilangkannya karena saya akan membantu anda memberi beberapa tips lewat blog  tips cara cantik 2015.

Tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami

Tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami

Mengatur pola istirahat : Bagi anda yang suka begadang maupun bekerja didepan monitor sebaiknya dikurangi dulu, jika program anda ingin menghilangkan kantung mata secara cepat. Caranya dengan menggunakan terapi sederhana yang dapat dilakukan adalah menggunakan lap yang telah dibasahi dengan air es lalu dikompreskan pada bagian sekitar mata dalam kondisi terpejam. Lakukan terapi ini sebagai relaksasi untuk kesegaran tubuh.
Menggunakan buah mentimun : Caranya potong timun berbentuk melingkar lalu tutupkan pada kedua mata hingga mengenai kantung mata. Cara ini cukup beralasan karena kandungan air didalam buah timun bersifat dingin, serta zat holitosis bermnafaat untuk terapi di area sekitar mata. Tak hanya itu, didalam air mentimun terdapat kandungan vitamin E yang dapat memperlambat proses penuaan serta mengurangi keriput di sekitar area mata, serta bebeapa zat lain seperti vocunis sativum L yang dapat memebrikan efek mengencangkan pada kulit sekitar mata.
Menggunakan ampas teh : Teh mengandung tanin yang berfungsi sebagai pencegah penuaan dini, pigmentasi kulit oleh sinar matahari dan mengatasi timbulnya jerawat pada wajah Anda. Anda bisa mengaplikasikan cara menghilangkan kantung mata dengan menggunakan ampas teh yang terlebih dahulu disimpan di lemari pendingin yang kemudian dijadikan masker mata atau diletakkan secara merata di wajah. Diamkan beberapa menit sampai kering, bilas dengan air dingin. 
Kompres dengan air dingin : Termasuk cara menghilangkan kantung mata yang paling mudah dan efektif. Anda bisa menggunakan kain lap yang sebelumnya dicelupkan di air dingin dan dikompreskan di kedua mata, diamkan beberapa menit. Pengompresan ini dilakukan sebelum tidur, maka keesokan paginya kantung mata Anda akan lenyap seketika.
Tips diatas merupakan cara aman untuk menghilangkan kantung mata atau mata panda, sebab tips diatas semuanya alami tanpa ada yang mengandung bahan kimiawi yang bisa membahayakan kulit. Semoga anda bisa merasa terbantu dengan saya merekomendasikan Tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami lewat blog ini. 

0 Response to "Tips dan cara menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami"

Post a Comment

wdcfawqafwef