Cara memakai jilbab cantik cara memakai jilbab praktis dan mudah

Buat kalian Cara memakai jilbab cantik, disini banyak cara yang dilakukan oleh seorang wanita agar selalu tampil menarik, dengan sedikit mengikuti Cara Memakai Jilbab dan Kerudung Untuk Tampil Cantik alami yang saya buat kali ini mudah mudahan bisa menjadi cara kamu berdandan agar menjadi seorang wanita yang tampil cantik secara alami. Memang perawatan adalah hal utama agar kita sebagai seorang wanita kelihatan mempesona didepan pasangan atau di depan orang lain. Namun ingat jangan berlebihan, karena hal yang berlebihan bisa membawah petaka bagi diri kita sendiri nantinya. Dengan mengikuti cara memakai jilbab praktis dan mudah ini kalian bisa lebih alami dan agamis.

Kodrat seorang wanita

Cara memakai jilbab cantik. Pada dasarnya wanita memang memiliki kodrat sebagai perhiasan dunia, namun lebih-lebih nanti kelak bisa menjadi perhiasan di akherat di surga. Hal itu berdasarkan dengan kejadian seorang wanita yang di buat oleh Tuhan lebih lama ketimbang laki laki sehingga setiap presisi pada diri seorang wanita adalah keindahan yang tiada tandingannya. Bahkan harta sekalipun!. Jangan pernah menilai diri kamu adalah seorang wanita yang cacat dan kurang sesuatu apapun karena hal itu sama saja kamu mendurhakai apa yang di anugrahkan Tuhan kepadamu. Berdandan adalah ungkapan syukur kita terhadap apa yang diberikan Tuhan kepada kita, karena dari sanalah kita mulai belajar menghargai apa yang diberikan Tuhan. Saya sebagai seorang wanita juga merasakan hal yang sama, ingin selalu bersolek namun tidak bersolek yang berlebihan. Dengan solusinya kalau kita seorang muslim maka berjilbab adalah pilihan yang tepat. Berdandan dengan jilbab atau kerudung atau orang malaysia menyebut tudung merupakan cara terbaik untuk tampil cantik secara harfiah dan inilah cara memakai jilbab praktis dan mudah

Cara memakai jilbab secara islami

Cara memakai jilbab cantik Sudah banyak tuntunan syariat yang menjelaskan bagaiman tampil cantik secara islami dengan memaki jilbab yang merupakan sarana penting menutupi aurot wanita. Ada beberapa syarat yang perlu kamu ketahui dalam cara memakai jilbab praktis dan mudah, hijab atau kerudung agar kita bisa menggunakan jilbab bukannya hanya semata sebagai pengias diri.
  • Menutupi aurat dalam hal ini hanya menyisahkan wajah, namun ada beberapa yang juga hanya menyisakan kedua mata. Hal itu juga perlu anda perhatikan, tidak selayaknya budaya arab diterapkan di budaya Indonesia karena menutup seluruh aurat yang hanya menyisakan kedua mata adalah kebiasaan orang timur tengah. Apakah boleh kita? boleh boleh saja karena itu hak masing masing.
  • Jilbab lebar dan menutup dada juga merupakan syarat yang juga perlu kalian ketahui ketika menggunakan jilbab. Dalam hal ini tidak juga harus lebar hingga menutup seluruh tubuh tidak usah berlebihan pastikan saja jika tubuh bagian atas kamu tertutup sehingga tidak terlihat secara dhohir.
  • Jilbab longgar tidak menampakkan bentuk tubuh juga bisa menjadi syarat namun jangan berlebihan pula jika kamu orang Indonesia.
  • Tidak tembus pandang hal ini memang sangat, sama saja kamu tidak berkerudung kalau kerudungmu tembus pandang
  • Tidak memakai riasan atau make up terlalu tebal, dalam artian jika kamu berdandan untuk ke kondangan atau dimana dilihat banyak orang secukupnya saja.
Jika beberapa syarat cara memakai jilbab praktis dan mudah diatas sudah bisa kamu penuhi maka kamu sudah bisa dikatakan menggunakan kerudung atau jilbab dengan benar secara syariat islam atau secara islami. Pada dasarnya cukup bersolek biasa saja asal tetap kelihatan alami jangan terlalu berlebihan juga dalam menerapkan tuntunan islam agar kamu juga tidak salah kaprah nantinya. Berdandanlah seperti orang orang Indonesia pada umumnya, karena hukum fiqih tidaklah selalu tetap keadaannya, maka Cara memakai jilbab cantik pilihannya.

Cara memakai jilbab praktis dan mudah

Selanjutnya untuk memraktekkan bagaimana kita bisa menggunakan jilbab dengan baik dan tetap tampil cantik tidak terlalu ketimur tengahan. Seperti yang saya bilang bahwa tampil cantik tidak harus menggunakan make up, bisa juga kamu terapkan cara berikut agar kamu bisa tetap alami kecantikannya dan tetap enak dipandang. Bisa juga kamu mengikuti cara pemakaian jilbab pada ilustrasi dibawah ini
Cara Memakai Jilbab dan Kerudung Untuk Tampil Cantik Alami
Atau juga bisa kamu mengikuti tips dan Cara memakai jilbab cantik yang biasa saya lakukan sehari hari. Mungkin dari ilustrasi diatas kamu akan merasa risih karena tidak terlalu modis dan terlalu kuno. Memang benar diatas adalah tata cara secara islami dan berdasarkan tuntunan syariat islam.  Namun coba bayangkan jika cara memakai jilbab diatas kamu terapkan dikehidupanmu, mungkin sebagian orang akan merasa nyaman dan sebagian lagi tidak. ingatlah islam tidak mempersulit, kembali kita kepada tatanan masyarakat karena budaya adalah hukum asal tidak melebihi batas. Berikut tips cara memakai jilbab praktis dan mudah yang agaknya cocok buat kamu yang tetap ingin tampil modis dengan jilbabmu.
  1. Pakai jilbab sesuai dengan mode trend yang kamu suka, dengan catatan jilbab tersebut tetap menutupi bagian dada kamu dan tidak terlalu membentuknya
  2. Gunakan jilbab hingga menutupi rambutmu
  3. Silakan gunakan jilbab tidak menutupi seluruh wajah asal bagian bagian seperti rambut dan leher tetap tertutup.
Kiranya demikian Cara memakai jilbab cantik cara Memakai Jilbab dan Kerudung Untuk Tampil Cantik Alami yang bisa saya sampaikan mudah mudahan kamu bisa mencoba cara memakai jilbab praktis dan mudah ini dan bisa tetap tampil cantik dan alami sepanjang masa. Hehehe. jangan lupa senanglah berwudlu meskipun tanpa make up insyallah wajahmu akan tetap cantik secara alami

0 Response to "Cara memakai jilbab cantik cara memakai jilbab praktis dan mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef