Cara membuat kulit wajah putih alami dan mulus

Mau memutihkan wajah dengan cepat dan tentunya dengan menggunakan tips yang alami untuk wajah putih mulus selalu. Siapa memang yang nggak pengen punya wajah halus putih mulus seperti putri raja dan bisa menjadi salah satu daya tarik memikat banyak pria atau malah membuat pasangan semakin lengket. Membuat kulit wajah putih itu bisa menghindarkan pasangan anda selingkuh karena wajah anda selalu terawat bebas dari jerawat. Mau tahu cara ngilangin jerawat baca di :
Cara menghilangkan jerawat secara alami
Kembali buat kalian yang ingin mencoba  Cara membuat kulit wajah putih alami dan mulus saya sajikan beberapa caranya agar kalian bisa tampil cantik setiap saat dan setiap waktu, sangat menyenangkan loh punya wajah yang menawan dan cantik. Silakan baca yah cara alami agar kulit putih dan juga bisa di coba cara agar kulit cepat putih.
Cara membuat kulit wajah putih alami dan mulus

Cara agar kulit menjadi putih

Gunakan susu untuk membuat wajah cepat putih, siapkan susu cream kental dan kemudian oleskan pada area kulit yang ingin anda cerahkan warnanya. Setelah itu kalian bisa lakukan cara ini setelah anda mandi/atau jika tidak mandi bersihkan permukaan kulit dengan dilap terlebih dahulu. langkah terakhir adalah diamkan susu kental tertempel dikulit kurang lebih 30 menit dan bersihkan.
Cara alami agar kulit putih juga bisa kalian coba cara ini, gunakan putih dari telur bermanfaat sebagai pengencang kulit, demikian juga dengan sebuah jeruk nipis yang konon dipercaya bisa mencerahkan kulit wajah. Cara ini juga sangat mudah anda cukup mengambil beberapa tetes air jeruk nipis kemudian campur air tersebut dengan putih telur, lalu aduk hingga 2 bahan tersebut tercampur dan gunakan sebagai masker. Tunggu beberapa sampai masker tersebut jadi kering, kemudian bersihkan wajah anda dan bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini secara teratur. 
Cara terakhir kalian bisa coba dengan menggunakan minyak alpukat bisa dipergunakan sebagai bahan alternatif jika anda malas untuk membersihkan wajah anda sebelum tidur. Minyak alpukat bermanfaat secara efektif dapat menghilangkan sisa sisa riasan yang ada pada wajah, setelah itu anda bisa menggunakan tisu sebagai penyerap jika kelebihan minyak yg masih ada dan tersisa di wajah.
Dari beberapa Cara membuat kulit wajah putih alami dan mulus anda bisa mencoba salah satunya dan semoga berhasil demikin buat kalian informasinya.

0 Response to "Cara membuat kulit wajah putih alami dan mulus"

Post a Comment

wdcfawqafwef