Cara membuat rambut tidak rontok dan lebat dengan alami

Ini bukan hanya untuk wanita, kalian para pria juga bisa mencoba cara membuat rambut lebat dan cara agar rambut tidak rontok dengan cara yang lebih alami serta bisa menjadi lebih cepat panjang. Saya termasuk wanita yang memiliki rambut lebat dan subur, itu karena saya merawat rambut saya setiap waktu dan menggunakan bahan bahan yang alami. Banyak sekali cara untuk memanjangkan rambut atau membuat rambut hitam dengan tips alami. Namun kali ini saya hanya ingin menyajikan mengenai cara mudah agar rambut kalian tetap lebat dan enak dipandang. Untuk cara memanjangkan rambut bisa baca di :
cara rambut panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara membuat rambut tidak rontok dan lebat dengan alami

Banyak sekali cara alami untuk menebalkan rambut dan menghindarkan diri dari rambut rontok, disini saya coba untuk memberikan beberapa tips buat kalian semua agar rambut kalian selalu alami dan enak dipandang.
  • Sebenarnya ada juga faktor kenapa rambut bisa rontok yang pertama mungkin karena faktor keturunan. Pada khasus ini rambut memang cukup untuk di lebat kan, karena memang hal itu adalah faktor genetika. . Namun, kalian wanita dan pria memiliki rambut rontok karena keturunan tidak usah khawatir. Kalian bisa gunakan ramuan alami seperti minyak kemiri, daun bayam, dan lidah buaya untuk me lebat kan rambut kalian.
  • Dulu waktu kecil saya termasuk memiliki rambut tipis dan tumbuhnya jarang, lalu ibu saya menyuruh mengolesinya dengan lidah buaya setiap sebelum tidur. Maka buat kalian yang pengen rambut lebat dan terhindar dari rontok bisa gunakan cara ini.Caranya, ambil gel lidah buaya yang telah dipisahkan dari kulitnya sebanyak 1/4 cangkir gel lidah buaya. Lalu oleskan pada kulit kepala dan akar rambut sambil dipijit perlahan, lakukan secara merata. Diamkan hingga 1 jam sampai gel menyerap pada akar rambut dan kulit kepala. Setelah itu, bersihkan menggunakan air hangat.
Itulah tadi beberapa Cara membuat rambut tidak rontok dan lebat dengan alami yang bisa kalian praktekkan di rumah. Dan jangan lupa share untuk yang lainnya. Baca juga :
Cara melangsingkan badan dalam 1 minggu

0 Response to "Cara membuat rambut tidak rontok dan lebat dengan alami"

Post a Comment

wdcfawqafwef