Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara tradisional alami

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara tradisional alami tentu adalah keinginan banyak manusia terutama wanita, namun disini pria juga memiliki keinginan yang tak jauh beda. Oleh karena itu dengan memilih beberapa cara memutihkan kulit tangan yang aku sajikan buat kalian cewek maupun cowok yang ingin memiliki kulit putih bisa saja mencobanya. Namun perlu di ingat dalam beberapa kasus tidak semua masalah yang sama bisa di selesaikan dengan solusi yang sama. Oleh sebab itu jadikan ini menjadi percobaan. Karena cara ini tidaklah mengandung efek samping yang berbahaya jadi tidak perlu khawatir untuk mencobanya kali saja bisa cocok resepnya untuk kalian wanita maupun pria.
Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara tradisional alami

Siapa yang senang memiliki kulit belang seperti bekas luka ataupun panu. Maka cara memutihkan kulit tangan yang belang bisa menjadi solusi. Untuk yang ingin menghilangkan panu secara permanen bisa baca Cara menghilangkan panu dengan permanen. Disana kalian bisa menemukan beberapa solusi alami dalam mengatasi penyakit panu yang lama tak bisa hilang. Dengan cara tersebut insyallah bisa sembuh. Sementara itu disini aku sajikan beberapa ramuan tradisional untuk memutihkan kulit.

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki menggunakan wortel

Banyak ramuan yang bisa di dapatkan disini, salah satunya dengan wortel.  Cara memutihkan kulit tangan maupun kaki dengan campuran wortel diramu dengan bodylotion. Pertama kalian siapkan dulu bhannya yakni gunakan parutan kelapa dan siapkan juga piring. Sementara itu untuk bahan bisa gunakan wortel beberapa batang yang sekiranya bisa cukup untuk adonan nantinya dan juga body lotion yang biasa anda pakai. Cara menggunakannya cukup dengan kalian kupas wortel dan bersihkan setelah dikupas langsung parut dengan parutan dan campurkan wortel hasil parutan tadi dengan bodylotion secukupnya kemudian kalian aduk sampai kedua bahan tersebut merata. Langkah selanjutnya adalah oleskan adonan wortel dan bodylotion tadi untuk menjadi masker di kulit tangan dan kaki yang kalian inginkan menjadi putih. Biarkan masker di kulit hingga 20 hingga 30 menit kalau sudah bersihkan

0 Response to "Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara tradisional alami"

Post a Comment

wdcfawqafwef