Cara mengetahui jenis kulit wajah kita sendiri pria dan wanita

Cara mengetahui jenis kulit wajah kita sendiri pria dan wanita. Untuk merawat kulit baik untuk memutihkan atau perawatan kehalusan maka perlu mengetahui dahulu jenis jenis kulit kita tersebut sehingga bisa menentukan lebih jelas mengenai jenis kulit kita. Berbagai macam jenis kulit ada pada manusia ada yang kering, berminyak dan lain lain.
Cara mengetahui jenis kulit wajah kita sendiri pria dan wanita

Disini coba saya informasikan bagaimana cara untuk mengetahui jenis kulit wajah anda, basahi wajah dan diamkan selama satu jam tanpa mengoleskan produk kecantikan apapun. Setelah itu, gunakan tisu tekan bagian pipi, dagu dan kening.
  • Pertama jika tidak ada berkas minyak di kulit, berarti anda memiliki kulit wajah normal.
  • Kemudian kedua jika terdapat serpihan kulit terbawa tisu, berarti anda memiliki kulit wajah kering. Jika kulit tetap kering padahal anda sudah menggunakan pelembab maka bisa jadi kulit wajah anda terkena iritasi atau infeksi alangkah baiknya jika segera konsultasi ke dokter.
  • Apabila permukaan wajah meninggalkan berkas minyak, berarti anda mempunyai jenis kulit wajah berminyak.
  • Terkhir di bagian T (Kening, Hidung, Dagu), erdapat berkas minyak berarti anda memiliki jenis kulit wajah kombinasi kering-berminyak.
Dari cara diatas maka kalian bisa mengetahui jenis kulit yang kalian miliki sendiri dengan begitu lebih mudah dalam menentukan jenis kulit kita sendiri

0 Response to "Cara mengetahui jenis kulit wajah kita sendiri pria dan wanita"

Post a Comment

wdcfawqafwef