CARA MUDAH DESAIN GAMBAR BLOG

Mendesain gambar blog itu Gampang-gampang susah.Gampang bagi para master desain namun sulit bagi para pemula seperti saya ini.hehe

Untuk itu saya ingin berbagi pengalaman khusus untuk para pemula seperti saya ini.

Karena gambar merupakan aspek yang sangat penting dalam menjelaskan atau mendeskripsikan suatu barang ataupun jasa.

Terlebih lagi di dalam sebuah blog ataupun website,gambar yang bagus dapat membantu kita memudahkan pembaca untuk memahami artikel ataupun postingan di blog kita.

Secara umum untu membuat desain gambar,tentunya sahabat E4-BLOG banyak menggunakan sofwere seperti photoshop dan coreldraw.
Namun masalahnya akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan ide gambar apa yang akan kita desain,terlebih lagi untuk para pemula yg baru terjun di dunia desain grafis ataupun blogging seperti saya ini.

Nah untuk para pemula seperti saya ada cara mudah untuk desain gambar blog kita ,kita bisa langsung mengambilnya di internet..Upss ,tapi hati-hati ya sahabat,karena tidak semua gambar di internet boleh kita gunakan secara langsung ataupun mau kita modifikasi,karena itu bisa melanggar hak cipta yg akan berkibat buruk bagi blog ataupun website kita.

Tapi gak usah khawatir, kita masih bisa mengambil gambar secara langsung di internet melalui http://www.google.com/advanced_image_search?hl=KW%20Indo di situ kita bebas menggunakan gambarnya bahkan untuk komersial.



Sobat bisa mencara gambar sesuai kemauan sobat di situ,semoga bisa membantu ya sob,.

0 Response to "CARA MUDAH DESAIN GAMBAR BLOG"

Post a Comment

wdcfawqafwef