Cara merawat wajah secara alami agar putih tidak berjerawat dan awet muda

Cara merawat wajah secara alami agar putih tidak berjerawat dan awet muda banyak sekali yang mencarinya karena memang kita perlu untuk merawat wajah kita agar makin cantik untuk wanita dan makin tampan untuk pria. Disini aku sajikan lengkap buat kalian. Banyak dari buah dan sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit yang bisa kita temukan di sekitar kita. Bahan-bahan alami bukan hanya aman tapi juga menghindarkan kita dari karsinogen hal yang memicu penyakit kanker dari produk-produk kecantikan kimiawi yang berbahaya.Selain buah dan sayuran bahan-bahan di dapurpun bisa kita gunakan untuk perawatan kecantikan. Terus bagaimana merawat wajah agar putih alami. Kalian bisa menggunakan mentimun. Mentimun merupakan salah satu bahan alami yang berfungsi sebagai penyegar alami atau
sering disebut astringent.
Cara menggunakannya potong mentimun menjadi dua bagian lalu gosok-gosokan ke wajah secara perlahan hingga terasa kesegarannya. Lalu diamkan dan keringkan. Setelah itu bersihkan wajah dengan air. Cocok untuk kulit berminyak dan normal. Selain itu Mentimun juga bisa digunakan sebagai penyegar mata, ketika menggunakan masker letakan potongan mentimun di atas mata yang tertutup. Maka setelah selesai di masker bukan hanya kulit wajah yang segar namun matapun menjadi segar. Atau bisa digunakan sebagai campuran pemutih alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah sehingga menjadi lebih putih alami.
Cara merawat wajah secara alami agar putih tidak berjerawat dan awet muda

Cara merawat wajah berminyak

Bagi sebagian orang memiliki jenis wajah yang berbeda ada yang berminyak ada pula yang kering, demikian dengan cara merawatnya. Seperti cara diatas beberapa sudah bisa kalian gunakan untuk merawat kulit wajah kalian agar nampak tetap alami. Adapun untuk merawat wajah berminyak ada beberapa tips yang bisa kalian coba. Tips memelihara atau menjaga wajah agar tetap cantik secara alami. Caranya mudah, kebanyakan dari pemilik kulit berminyak mengalami masalah seperti kulita yang mudah dan bahkan sering terkelupas serta memiliki kelenturan kulit yang keterlaluan sehingga kulit selalu nampak kasar dan sering mengeluarkan minyak pada bagian dagu dahi juga hidung, paling parah adalah kulit sering mengalami komedo dan pori pori membesar.

Cara merawat wajah agar tidak kusam

Selain kendala pada masalah wajah yang sering berminyak juga memiliki wajah kusam adalah hal yang menjengkelkan, sekalipun sudah berdandan masih saja nampak seperti bangun tidur. Oleh sebab itu pemilik wajah kusam kerap kali kurang percaya diri dihadapan publik khususnya bagi wanita. Dengan mencoba cara yang digunakan untuk menyelesaikan masalah wajah berminyak diatas anda juga bisa mencobanya pada wajah kalian yang kusam. Dengan cara membuat ramuan dari daun seledri, untuk membuat ramuan ini cukup dengan memotong daunnya menjadi bagian kecil kemudian masukkan kedalam air yang sedang mendidih. Setelah itu dinginkan hasil rendaman air panas tersebut, setelah merasa air sudah cukup hangat, cuci wajah dengan air daun seledri yang sudah dimasak tadi maka anda akan mendapatkan wajah yang kusam sudah tidak nampak lagi.
Adapun ramuan lain seperti tomat, dengan menggunakan tomat yang berfungsi untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah dan menyegarkan wajah serta menghaluskan kulit wajah. Gosokan tomat perlahan ke wajah. Diamkan sebentar lalu basuh dengan air. Atau bisa diblender terlebih dahulu lalu papakan ke wajah sehingga seperti menggunakan masker, diamkan hingga menyerap kira-kira 15 menit. Hati-ati penggunaan terhadap wajah sensitive dan kering. Tomat cocok untuk kulit wajah erminyak dan normal.  Semua cara diatas bisa kalian coba sendiri dirumah dan dapatkan hasil alami untuk wajah anda yang semakin putih dan segar awet muda. Semoga cara merawat wajah secara alami agar putih tidak berjerawat dan awet muda bisa bermanfaat

0 Response to "Cara merawat wajah secara alami agar putih tidak berjerawat dan awet muda"

Post a Comment

wdcfawqafwef