Paket Internet Murah Untuk Provider Telkomsel



Paket Internet Murah Untuk Provider Telkomsel- Bagi yang sangat aktif di internet pasti memerlukan paket internet yang tidak sedikit,apalagi  bagi seorang blogger yang setiap hari pasti menggunakan internet maka paket internet murah sangat di perlukan untuk menghemat biaya untuk itu kali ini saya akan membagikan tips mendapatkan paket internet murah dengan menggunakan provider Telkomsel lebih tepatnya menggunakan kartu simpati seperti pada gambar di samping.

Ada 3 Pilihan Paket Internet :
  • 1,8 GB/Rp.15.000 
  • 4,5 GB/Rp.49.000
  • 9 GB/Rp.99.000

Semua Pilhan tersebut berlaku untuk 3 bulan,yang untuk masing-masing paket akan di berikan 1/3 dari total keseluruhan tiap bulannya,cukup murah bukan?
di bandingkan dengan paket simpati loop atau simpati falsh untuk 2 GB/Rp 87.000 untuk zona 7 seperti di kota saya,tepatnya di Pangkalan Bun, maka pilhan paket internet yang ini terbilang sangat murah.

Untuk mengaktifkannya menggunakan dial *303# dan hanya bisa di aktifkan dengan menggunakan kartu simpati seperti yang di atas,tidak bisa untuk falsh ataupun yang lainnya.

Namun meskipun murah,alangkah lebih bijaknya kalo kalo kita pergunakan internet untuk hal-hal yang lebih bermanfaat seperti membuat blog,dengan membuat blog kita bisa berbagi dan berkreasi dengan tulisan kita yang bisa bermaanfaat untuk orang lain,dari pada sekedar narsis gk jelas di social media.

Bagi yang pengen tau tentang cara membuat Blog bisa kunjungi artikel saya lainnya Pengertian dan Cara Buat Blog

Sekian dulu info Paket Internet Murah dari Provider Telkomsel semoga bisa bermanfaat buat teman-teman semua

0 Response to "Paket Internet Murah Untuk Provider Telkomsel"

Post a Comment

wdcfawqafwef